Searching...
Monday 16 November 2015

WINGMAN PHEROMONE

HARGA = XXX K




Apakah Feromon Itu?

Feromon (kata benda): Sebuah zat kimia alami yang dihasilkan oleh makhluk hidup, ditransmisikan lewat udara dan secara khusus berfungsi sebagai perangsang respon perilaku serta fisiologis bagi individu lain dari spesies yang sama.

Tahukan anda bahwa wanita PALING TERTARIK pada feromon yang dihasilkan oleh pria yang subur dan sehat, sebagai bagian dari naluri alamiah bawah sadar mereka untuk mempertahankan keberlangsungan spesies kita?




ANDROSTENON: Daya Tarik Seksual, Rasa Hormat dan Dominasi
Inilah karakteristik Androstenon yang juga dikenal sebagai feromon "Pria". Androstenon membuat seseorang memancarkan aura pria alfa kepada sekitarnya dan dapat dirasakan oleh para wanita yang berada di dekatnya. Androstenon dapat membantu meningkatkan peluang anda untuk dilirik keberadaannya atau bahkan didekati oleh para wanita. Androstenon merupakan feromon pertama yang dikenal. Studi telah membuktikan bahwa keberadaan feromon ini bahkan dapat dideteksi oleh orang lain pada konsenstrasi mulai dari 0.2 ppb (parts per billion).

ANDROSTENOL-ALFA: Jiwa Muda, Keakraban dan Kepercayaan Diri
Para wanita sebenarnya juga sama gugupnya saat mendekati pria seperti halnya pria ketika mendekati wanita. Sebenarnya hanya diperlukan kata "Halo" yang sederhana untuk memulai percakapan, tapi ironisnya hal tersebut tampaknya tidak semudah yang dibayangkan saat dipraktekkan. Apa yang diperlukan adalah sebuah pencair suasana, sesuatu yang dapat membuat orang asing untuk berbicara duluan. Terdiri dari isomer alfa dan beta, Androstenol memiliki kemampuan untuk membuat anda terlihat lebih ramah dan mudah didekati. Androstenol juga nampaknya secara bawah sadar membuat para wanita merasa anda terlihat lebih perhatian dan romantis sehingga meningkatkan daya tarik seksual di mata mereka. Ditambah lagi, Androstenol juga menonjolkan sensasi jiwa muda, vitalitas dan kesehatan, yang mana semuanya menandakan ciri-ciri biologis yang sehat dan menarik secara seksual.

ANDROSTERON: Maskulinitas
Para wanita mengasosiasikan maskulinitas/kejantanan dengan kemampuan seorang pria untuk menjadi dominan, memberikan rasa aman, perlindungan, dan keterandalan. Feromon ini bekerja secara sinergis dengan Androstenon untuk membantu meningkatkan rasa segan orang lain terhadap anda, yang mana merupakan isyarat penting yang sangat diperhatikan oleh wanita ketika mencari pasangan. Feromon ini juga bahkan bekerja lebih sinergis lagi dengan efek "cerewet" yang dihasilkan oleh Androstenol-alfa. Androsteron yang terkandung dalam produk HAX® & Wingman® PHEROMONES juga telah menunjukkan efek peningkatan mood pada wanita sehingga mengurangi rasa cemas dan membuat percakapan menjadi mengalir lebih lancar serta meningkatkan ketertarikan seksual wanita pada pemakainya.

EPIANDROSTERON: Jiwa Muda dan Maskulinitas
Feromon ini secara alami terdapat pada kebanyakan pria. Ketika feromon ini digabungkan dengan Androstadienon, dapat memicu "getaran kasih" dan rasa sayang kepada anda.

ANDROSTENOL-BETA: Persahabatan dan Kepercayaan
Saudara dekat dari isomer Androstenol-alfa, fungsi utamanya ialah untuk meningkatkan khasiat dari Androstenol-alfa, yang mendorong keramahan dan rasa santai pada wanita.

ANDROSTADIENON: Cinta
Androstadienon telah dilaporkan secara nyata mempengaruhi mood dari wanita heteroseksual dan meningkatkan respon seksual mereka. Dijuluki "feromon cinta" oleh para peneliti, feromon ini mengurangi stres PMS, menimbulkan rasa intim dan rasa nyaman, dan meningkatkan rasa perhatian. Feromon ini diketahui meningkatkan mood wanita, mengurangi rasa gugup dan perasaan negatif lainnya. Androstadienon juga bekerja lebih jauh lagi dalam meningkatkan rasa nyaman dan keakraban yang dirasakan wanita, yang mana sempurna untuk momen-momen berdekatan, nyaman, dan intim.

ANDROSTANON: Agen Penyeimbang dan Dominasi
Struktur molekul Androstanon mirip seperti Androstenon tapi studi menunjukkan senyawa ini 30% lebih mudah menguap dan memperagakan efek yang lebih kuat pada subjek. Ketika digunakan dalam kombinasinya dengan Androstenon dan/atau feromon maskulin lainnya, Androstanon dapat mengurangi efek agresif dari feromon maskulin lain.

ESTRATETRAENOL: Mood Enerjik
Estratetraenol menempatkan ANDA pada mood yang baik, terangkat, dan enerjik. Apakah anda pernah pergi ke suatu bar atau pesta di mana satu pria tampaknya menjadi pusat perhatian di sana, atau yang tampaknya setiap wanita ingin berbicara dengannya? Sebagian alasan kesuksesannya ialah karena mood yang dia tonjolkan. Jika anda menyenangkan untuk berada di sekitar, orang akan ingin berada di dekat anda. Itulah kekuatan Estratetraenol. Ketika digabungkan dengan mood yang bagus yang akan dialami wanita dari Androstadienone dan mood enerjik yang akan anda rasakan dari Estratetraenol, segalanya menjadi mungkin!

ANDROSTADIENOL: Tambahan Waktu Efek
Karena anda tidak akan selalu langsung bertemu dengan wanita yang ingin anda dekati, kami telah menambahkan Androstadienol. Terkadang untuk bertemu dengan wanita yang tepat membutuhkan waktu. Ketika waktu itu datang, anda tentu tidak ingin formula yang anda pakai telah memudar dan kehilangan efeknya. Androstadienol ditambahkan ke formula HAX® & Wingman® PHEROMONES untuk memperpanjang efeknya sehingga anda senantiasa siap ketika waktunya datang. Androstadienol beraksi sebagai feromon seks yang kuat. Bakteri baik pada kulit anda akan mengubah Androstadienol menjadi Androstenol. Ketika efek Androstenol awal mulai memudar, Androstenol baru dihasilkan sehingga memperpanjang efek dari produk HAX® PHEROMONES.

OKSITOSIN: Kepercayaan
Oksitosin merupakan senyawa kimia yang diproduksi secara alami pada setiap otak manusia. Produksinya dipicu oleh beragam rangsangan, termasuk seks dan menyusui, dan diketahui berperan penting dalam pembentukan ikatan sosial, seperti dengan siapa kita akan berhubungan. Para ahli berpendapat bahwa oksitosin mendorong banyak perilaku sosial kita. Oksitosin mendorong orang untuk mengatasi kecemasan alami mereka ketika dihadapkan pada situasi yang berisiko. Orang memutuskan untuk saling mempercayai satu sama lain ketika membangun hubungan seks atau pun hubungan bisnis saat produksi oksitosin di otak kita meningkat.

KOPULIN: Aroma seperti "Pria Beruntung"
Kopulin dilepaskan oleh para wanita ketika berovulasi (memasuki masa subur) dan memberikan kesan bahwa anda baru saja mendapatkan keberuntungan - sebuah daya tarik alami bagi lawan jenis. Gunakan ,LADYKILLER®,HOLY GRAIL ™,ALIEN ™,PHEROCIDE®, Element X hanya jika anda siap untuk memanfaatkan kekuatan feromon pria alfa dominan ini dan membawa pengagum wanita anda mengarungi bahtera hidup mereka.


Seven Apparel
Jl. Karya Jaya Gg.Abadi No.7 Pangkalan Mansur, Medan Johor, Medan - Sumut
HP/SMS/Whatsapp/LINE: 0813 6129 1195
PIN BBM : 75FC6826
Email : cs.sevenapparel@gmail.com



0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!